WeCreativez WhatsApp Support
こんにちは!NEXS memiliki program kelas Privat, Reguler (Basic-Intermediate-Advance), JLPT, Conversation, Study In Japan, Translate dan Penerjemah.
Ingin tahu info lebih lanjut?

Ambillah “Omikuji” Ketika Mengunjungi Kuil!

 

 

Ketika Anda mengunjungi tempat-tempat suci dan kuil-kuil di Jepang, Anda dapat menemukan secarik kertas yang disebut “Omikuji” bahwa banyak pengunjung tertarik untuk memprediksi keberuntungan mereka untuk masa depan. Omikuji memiliki sejarah panjang dan yang populer digunakan untuk memiliki puisi Cina atau Jepang klasik dengan penjelasan dalam bahasa Jepang modern. Namun dengan meningkatnya jumlah wisatawan dari berbagai negara di hari-hari ini, Omikuji menjadi banyak tersedia dalam banyak bahasa. Mari kita lihat lebih lanjut tentang “Omikuji”.

Omikuji memiliki hampir 1000 tahun sejarah dan dikatakan telah dimulai pada masa lalu ketika orang menarik banyak mendengar pendapat ilahi pada hal-hal seperti memprediksi hasil pemerintahan atau memilih penggantinya. Hal ini telah berkembang menjadi cara untuk memprediksi nasib orang individu, menunjukkan keberuntungan keseluruhan seseorang untuk masa depan serta prediksi untuk secara rinci termasuk kesehatan, pekerjaan, cinta, bisnis, studi dan wisata.

 

Biaya untuk Omikuji bervariasi pada setiap kuil dan candi, tetapi biasanya sekitar 100 sampai 200 yen. Untuk menerima Omikuji Anda biasanya menggunakan kotak pilar persegi atau kotak silinder dengan tongkat panjang dan tipis yang disebut “Mikuji-bo” dalam yang Anda goyang dan menarik Omikuji dari nomor yang tertulis pada tongkat yang keluar. Namun ada juga cara unik untuk menerima Omikuji seperti mesin penjual di mana singa robot membawa Omikuji atau orang-orang yang datang dalam maskot kucing atau seekor merpati. Nishiki Tenmangu kuil terkenal dewa yang belajar memiliki “Karakuri Omikuji” di mana robot singa mekanik membawa Omikuji Anda ketika Anda memasukkan uang ke dalam.

 

Mesin “Karakuri Omikuji” di kuil Nishiki Tenmangu di Kyoto, juga tersedia dengan versi bahasa Inggris

 

 

Cara Membaca Omikuji

Setelah Anda mengambil Omikuji Anda, baca penjelasannya dengan hati-hati. Omikuji menunjukkan keberuntungan Anda secara keseluruhan untuk masa depan dengan pangkat dalam urutan “Dai-kichi, Kichi, Chu-kichi, Sho-kichi, dan Kyo”, yang berarti keberuntungan yang sangat baik, keberuntungan umum, keberuntungan tengah, keberuntungan kecil, dan nasib buruk masing-masing. keberuntungan semakin memburuk dari “Dai (baik keberuntungan)” ke “Sho (kecil keberuntungan)” dan yang di bawah peringkat Sho adalah “Kyo” yang berarti keberuntungan yang terburuk.

 

 

Omikuji dengan terjemahan bahasa Inggris. Ini menjelaskan Anda memiliki keberuntungan umum. (Diberikan oleh candi Narita-san Shinsho-ji)

Jika Anda menggambar keberuntungan yang sangat baik, pengalaman yang fantastis mungkin  menunggu Anda selama perjalanan Anda di Jepang. Tetapi bahkan jika Anda sayangnya menggambar nasib buruk, jangan berkecil hati. Omikuji selalu menjelaskan bagaimana meningkatkan keberuntungan Anda, jadi bacalah dengan hati-hati.

 

 

Setiap kuil dan candi memiliki keyakinan yang berbeda, tetapi tradisi umum bagi orang untuk dibawa pulang Omikuji sehingga sangat baik keberuntungan atau umum keberuntungan akan tetap bersama mereka. Tetapi jika Anda sayangnya menggambar nasib buruk, mengikatnya ke tempat yang ditunjuk di lapangan kuil atau candi. Tempat bervariasi untuk setiap kuil dan candi, tetapi ada senar yang sudah diatur untuk pengunjung untuk mengikat Omikuji. Banyak Omikuji yang tergantung di cabang-cabang pohon seperti saat bunga, sehingga Anda tidak bisa melewatkannya.

 

source: http://japan-magazine.jnto.go.jp/en/1608_omikuji.html

 

Dapatkan FREE TRIAL JAPANESE CLASS berdurasi 60 menit dengan materi pembelajaran pengenalan Bahasa Jepang dan pengenalan Huruf Kana🙌🙏🙌🙏

 

NEXS Japanese Language Center, Pilihan tepat Belajar Bahasa Jepang di Surabaya!

🌟 NEXS Japanese Language Center 🌟
Kursus Bahasa Jepang di Surabaya (Kelas Regular & Private)
Kursus Bahasa Jepang Online
Studi Ke Jepang

Conversation Class Bahasa Jepang di Surabaya
Kelas Persiapan JLPT di Surabaya
Kelas Bahasa Jepang ONLINE
Konsultasi pendidikan ke Jepang di Surabaya
Jasa Penerjemahan Bahasa Jepang di Surabaya
Program Study Tour ke Jepang

Head Office NEXS Japanese Language Center:
Komplek Ruko Transmart Rungkut Blok A-25
Jl. Raya Kalirungkut No. 23 Surabaya 60293
TELEPHONE: (031)8781033
WA : 081335555002
ID LINE: nexs.center
e-mail: [email protected]
website: www.nexs.co.id