WeCreativez WhatsApp Support
こんにちは!NEXS memiliki program kelas Privat, Reguler (Basic-Intermediate-Advance), JLPT, Conversation, Study In Japan, Translate dan Penerjemah.
Ingin tahu info lebih lanjut?
sand onsen

sand onsen

Jika kamu melihat peta Jepang, maka salah satu provinsi paling ujung Selatan sebelum Okinawa adalah Provinsi Kagoshima. Perjalanan menuju Kagoshima dari Tokyo adalah sekitar 1,5 jam menggunakan pesawat. Jika kamu sudah sampai di bandara Kagoshima, salah satu area yang menarik dari bandara ini adalah adanya kolam air panas untuk merendam kaki.

Kamu yang telah melakukan perjalanan dan kelelahan juga bisa merendamkan kaki yang dipersiapkan pihak bandara di dekat area pintu keluar dekat menunggu bus ini. tidak lupa kolam kecil air panas tersebut juga didekorasi sedemikian rupa, sehingga mirip sekali dengan miniatur provinsi Kagoshima itu sendiri. Hal ini dimungkinkan karena memang Kagoshima adalah kota dengan jumlah onsen terbanyak kedua setelah Oita.  Banyaknya sumber air panas di Kagoshima disebabkan oleh adanya gunung vulkanik Sakurajima yang masih aktif dan sekaligus merupakan ikon dari Kagoshima.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Sakurajima. Diantaranya, kamu bisa mencoba magma onsen, lho! Sakurajima yang telah meletus pada tahun 1914 dan masih merupakan salah satu gunung teraktif di Jepang ini, merupakan salah satu sumber air panas belerang yang sangat baik bagi tubuh, jadi mungkin kamu tidak mau melewatkan pemandian air panas yang satu ini.

Setelah sejenak menyegarkan tubuh di onsen, kamu juga bisa mengunjungi Dinosaur Park atau Taman Dinosaurus, dimana kamu bisa berfoto dengan beragam patung dinosaurus di taman terbuka.

Jika tidak sempat menyeberang ke Pulau Sakurajima, kamu juga bisa lho jalan-jalan keliling kota Kagoshima. Pemerintah setempat menyediakan city view bus, dimana bus ini akan membawamu berkeliling tempat-tempat wisata yang ada di kota Kagoshima.

Jika kamu ingin melihat Sakurajima dari kejauhan secara jelas, kamu bisa berhenti di Terminal Shiroyama, dan naik ke atas bukitnya. Dari Shiroyama, kamu akan melihat indahnya Gunung Sakurajima dengan 3 buah puncaknya yang terkenal. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat kota Kagoshima secara keseluruhan dari ketinggian. Jika ingin membeli oleh-oleh khas dari Kagoshima dan Sakurajima, kamu juga bisa mampir di toko-toko souvenir yang ada di sepanjang jalan masuk ke atas bukit Shiroyama.

 

Source : Berbagai Sumber

Shared By :

🌟 NEXS Japanese Language Center 🌟
Kursus Bahasa Jepang di Surabaya (Kelas Regular & Private)
Kursus Bahasa Jepang Online
Studi Ke Jepang

Conversation Class Bahasa Jepang di Surabaya
Kelas Persiapan JLPT di Surabaya
Kelas Bahasa Jepang ONLINE
Konsultasi pendidikan ke Jepang di Surabaya
Jasa Penerjemahan Bahasa Jepang di Surabaya
Program Study Tour ke Jepang

Head Office NEXS Japanese Language Center
Komplek Ruko Transmart Rungkut Blok A-25
Jl. Raya Kalirungkut No. 23 Surabaya 60293
TELEPHONE: (031)8781033
WA : 081335555002
ID LINE: nexs.center
e-mail: [email protected]
website: www.nexs.co.id