Konnichiwaaa Minna saan… Genkii?? ^^

Kali ini mimin mau bahas tentang beberapa indicator yang bisa nunjukin kalau kemampuan bahasa Jepang kalian makin ciamikk alias Top membahanaa alias very good, atau good bolehlah biar dikira gak sombong..hehe..

So, langsung aja ya kita mulai dari yang pertama, yonde kudasai ne 😀

  1. Gak deg-deg an kalau ketemu si ‘dia’

Eh.. kok ketemu si ‘dia’  berhubungan sama kemampuan bahasa Jepang yang meningkat ya? xD Tenang-tenang.. Si ‘dia’ disini itu maksudnya orang Jepang.. hehe..

Jadi salah satu tanda kalau kemampuan bahasa jepang kita sudah bagus adalah kita gak ada rasa deg-deg an kalau bertemu dengan orang Jepang, karena kita merasa PD bisa berbicara dengannya. Kalau misalnya kemampuan kita masih kurang biasanya akan deg-deg an bahkan bisa serasa mau pingsan kalau ada orang Jepang yang mendekat dan berbicara dengan kita. Tapi perlu diinget baik-baik nih, sebaik apapun bahasa Jepang kalian akan tetap deg-deg an kalau bertemu dengan orang Jepang yang menjadi kekasih kalian lho. Karena deg-deg an itu tanda sayang  xD

  1. Mimpi dalam bahasa Jepang

Ini salah satu indicator kemampuan berbahasa Jepang dengan baik yang mimin sukaa 😀 so, kalau minasan belajar  bahasa Jepang dan mimpi kalian sudah dalam bahasa Jepang, alias bahasa Indonesia malah jadi subtitle nya maka ommedetooo.. 😀 kalian sudah berhasil memasukkan bahasa Jepang kea lam bawah sadar dan hati…hehe.. Jika sudah bermimpi pun dengan bahasa Jepang maka respon berbicara bahasa jepang kalian juga akan baik ^^

  1. Meng cover lagu ke bahasa Jepang

Yang terakhir nih cocok buat kalian yang suka musik. So, kalau misalnya bahasa Jepang sudah bagus maka kalian akan dengan mudah bisa meng cover lagu bahasa Indonesia dalam bahasa Jepang. Ehm.. sekali-kali lihat kamus waktu proses translation juga gak apa-apa sih ya.. 😀 contohnya kayak video dibawah ini nih .. hehe..

Ok minasaan.. sekian dulu yaaa dari mimin.. mata aimashouuu ^^

 

By : Rezza NEXS TEAM

 

Shared By :

🌟 NEXS Japanese Language Center 🌟
Kursus Bahasa Jepang di Surabaya (Kelas Regular & Private)
Conversation Class Bahasa Jepang di Surabaya
Kelas Persiapan JLPT di Surabaya
Kelas Bahasa Jepang ONLINE
Konsultasi pendidikan ke Jepang di Surabaya
Jasa Penerjemahan Bahasa Jepang di Surabaya
Program Study Tour ke Jepang

Head Office NEXS Japanese Language Center
Komplek Ruko Transmart Rungkut Blok A-25
Jl. Raya Kalirungkut No. 23 Surabaya 60293
TELEPHONE: (031)8781033
WA : 081335555002
ID LINE: nexs.center
e-mail: [email protected]
website: www.nexs.co.id