naha haru festival

naha haru festival

 

 

Naha adalah ibukota prefektur Okinawa dengan jumlah penduduk kurang lebih dari total penduduk di Pulau Okinawa. Sebagai salah satu kota yang terletak paling selatan di Jepang, kota ini menjadi kota yang banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara untuk menikmati iklim hangat khas Okinawa. Dioadukan dengan pemandangan pantai dan wisata air yang menarik. Di panmtai Okinawa minasan bisa bermain layang-layang, scuba diving, dan sebaginya. Karena Okinawa terletak terpisah dari pulau utama Jepang (Honshu) maka satu-satunya cara mencapai Okinawa adalah dengan pesawat terbang. Tiket untuk penerbangan domestik dari pulau utama pun terlebilang murah.

Selai itu, ada sebuah museum yang terletak di Naha, Prefektur Okinawa. Di sini Minasan dapat melihat, menyaksikan, dan membeli kerajinan tangan tradisional seperti gerabah, bingata, kaca Ryukyu, kerajinan pernis Ryukyu, dll.

Di ruang pameran, Minasan dapat melihat berbagai barang dan mahakarya bersejarah, serta berbagai karya Living National Treasures (seniman yang dinobatkan sebagai legenda hidup). Selain menyaksikan melalui monitor yang tersedia, Minasan juga dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan berbagai karya seni di dalam sebuah kamar khusus.

Minasan dapat ikut mencoba membuat berbagai karya seni. Di pameran Tsuboyaki Minasan dapat membuat Shissa (patung singa Okinawa) dari lempung dan di pelatihan Shuriori minasan dapat membuat taplak meja. Untuk kegiatan tersebut, dibutuhkan pemesanan di muka melalui telepon maupun surel.

Di toko oleh-oleh, dijual berbagai barang yang dibuat di museum. Buah tangan yang menggabungkan keaslian dengan tradisi Okinawa ini tentunya akan sangat memuaskan.

 

Source : Berbagai Sumber

Dapatkan FREE TRIAL JAPANESE CLASS berdurasi 60 menit dengan materi pembelajaran pengenalan Bahasa Jepang dan pengenalan Huruf Kana🙌🙏🙌🙏

NEXS Japanese Language Center, Pilihan tepat Belajar Bahasa Jepang di Surabaya! 🌟 NEXS Japanese Language Center 🌟
Kursus Bahasa Jepang di Surabaya (Kelas Regular & Private)
Conversation Class Bahasa Jepang di Surabaya
Kelas Persiapan JLPT di Surabaya
Kelas Bahasa Jepang ONLINE
Konsultasi pendidikan ke Jepang di Surabaya
Jasa Penerjemahan Bahasa Jepang di Surabaya
Program Study Tour ke Jepang

Head Office NEXS Japanese Language Center:
Komplek Ruko Transmart Rungkut Blok A-25
Jl. Raya Kalirungkut No. 23 Surabaya 60293
TELEPHONE: (031)8781033
WA : 081335555002
ID LINE: nexs.center
e-mail: [email protected]
website: www.nexs.co.id

#NEXSJapaneselanguagecenter
#Surabaya
#Jawatimur
#Indonesia
#Japaneselanguageschool
#Japan
#Japaneselanguage
#learnjapanesewithNEXS
#learnes
#Education
#kursusbahasajepangsurabaya
#bahasajepang
#jepang
#allaboutjapan
#school
#japanscholarship
#beasiswajepang