WeCreativez WhatsApp Support
こんにちは!NEXS memiliki program kelas Privat, Reguler (Basic-Intermediate-Advance), JLPT, Conversation, Study In Japan, Translate dan Penerjemah.
Ingin tahu info lebih lanjut?

Belanja Barang di Jepang? Ini pilihan yang tepat, tak menguras kantong

oleh | Mar 19, 2018 | Wisata Jepang | 1 Komentar

  1. Shimamura

Shimamura memang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau. Kamu bisa beli pakaian sampai sepatu dengan harga mulai dari Rp100 ribu sampai Rp900 ribuan. Boots dengan desain super imut dengan harga 2,900 Yen (sekitar Rp300 ribu) bisa kamu temukan di sini.

Koleksi mereka juga cukup lengkap, lho. Coba cek situs Shimamura untuk melihat koleksi mereka.  Kamu bisa beli baju, sweater, jaket, kaos kaki, topi, tas, rok, serta aksesoris. Shimamura sendiri punya lebih dari 1,300 toko di Jepang. Dijamin puas belanja di sini. Bawa Rp1 juta, sudah dapat banyak barang.

2. UNIQLO

Nama UNIQLO memang sudah melegenda dalam jagat fashion murah di Jepang. Merek ini saja punya lebih dari 800 toko di Jepang. Dan jangan lupa, UNIQLO juga punya 900 toko yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Memang apa, sih, alasan di balik ketenaran UNIQLO?

UNIQLO berhasil memenuhi syarat sebagai merek fashion Jepang murah berkualitas bagus. Pilihan pakaian yang bisa dibeli pun cukup beragam.

Seperti pakaian anak-anak, pakaian olahraga, pakaian kantor dan lainnya. Kalau saya sendiri, suka berburu winter fashion di UNIQLO. Lucu-lucu dan harganya juga hemat kantong. Cuma di sini kamu bisa beli kaos mulai dari Rp100 ribuan, lho!

3. Honeys

Apakah kamu ingin tampil kasual, elegen dan trendy dalam satu waktu tanpa banyak mengeluarkan duit? Honeys bisa menjawab ketiga kebutuhanmu ini, lho. Dengan mempunyai banyak sister brand, Honyes cocok untuk segala usia dan berbagai jenis style.

Beberapa contoh sister brand Honeys adalah GLACIER, CINEMA CLUB, dan C·O·L·Z·A. Jika kamu pecinta sweater, bisa hunting di sini. Kalau lagi diskon, bisa dapat sweater cantik seharga 1,980 Yen (Rp200 ribuan) saja, lho.

Merek fashion yang satu ini sudah punya lebih dari  800 toko di Jepang dan sisanya ada di Tiongkok sebanyak 400 toko. Maklum saja, Honeys sudah ada sejak tahun 1986, sehingga tak heran namanya benar-benar bersinar di Jepang. Mau lihat pilihan produk merek, bisa dilihat di  Honeys.

4. GU

Buat kamu para anak muda, pilihan tempat belanja fashion Jepang adalah merek GU. Sedikit berbeda dengan merek fashion yang sudah saya sebutkan di atas, GU lebih mengedepankan style yang lebih trendy. Target pasarnya adalah para anak muda yang mau tampil keren, tapi tak berkantong tebal.

Produk GU terbagi untuk tiga kalangan yaitu anak-anak, perempuan dan laki-laki. Masing-masing punya produk andalan yang dibanderol dengan harga yang pas buat kantong anak muda. Sebagai gambaran, kamu bisa menemukan sweater knit berwarna pink yang cute dengan harga 1,990 Yen (sekitar Rp200 ribu).

Kamu juga dapat menjumpai dress cantik dengan potongan unik khas Jepang seharga 2,990 Yen (sekiyat Rp300 ribu). Menemukan dres dengan harga Rp300 ribu, terhitung langka banget lho di Jepang. GU pun jadi rujukan para anak muda Jepang kalau mencari fashion murah tetapi tetap berkualitas.

5.  WEGO

Shibuya dan Harajuku menjadi rujukan pencinta fashion yang tengah wisata ke Tokyo. Tak salah jika banyak brand fashion yang buka di area ini. Karena Harajuku dan Shibuya punya kekuatan magis untuk menyedot wisatawan. Salah satu brand kenamaan yang ada di area ini adalah WEGO.

WEGO menghadirkan style fashion dengan konsep trendy dan catchy. Wahai anak muda yang nggak mau ketinggalan tren, wajib datang ke sini ya. Tempat ini selalu dipadati oleh anak muda Jepang, lho. Di mana lagi kamu bisa mendapatkan skirt keren mulai dari 1,717 Yen (sekitar Rp190 ribu) .  Kamu bisa mengintip koleksi mereka di situs WEGO.

Source : Dari berbagai sumber

 

Shared by : NEXS Japanese Language Center

 

Konsultan Pendidikan Profesional dan Terpercaya di Indonesia, NEXS Japanese Language Center

Dapatkan FREE TRIAL JAPANESE CLASS berdurasi 60 menit dengan materi pembelajaran pengenalan Bahasa Jepang, pengenalan Huruf Kana serta simulasi JLPT

NEXS Japanese Language Center, Pilihan tepat Belajar Bahasa Jepang di Surabaya!

 

🌟 NEXS Japanese Language Center 🌟
Kursus Bahasa Jepang di Surabaya (Kelas Regular & Private)
Conversation Class Bahasa Jepang di Surabaya
Kursus Bahasa Jepang Online
Studi Ke Jepang

Kelas Persiapan JLPT di Surabaya
Kelas Bahasa Jepang ONLINE
Konsultasi pendidikan ke Jepang di Surabaya
Jasa Penerjemahan Bahasa Jepang di Surabaya
Program Study Tour ke Jepang

Head Office NEXS Japanese Language Center:
Komplek Ruko Transmart Rungkut Blok A-25
Jl. Raya Kalirungkut No. 23 Surabaya 60293
TELEPHONE: (031)8781033
WA : 081335555002
ID LINE: nexs.center
e-mail: [email protected]
website: www.nexs.co.id

 

Bagi Mina-san yang sedang mencari referensi buku persiapan JLPT  skala N5-N3 dengan materi berkualitas, penjelasan pembahasan di setiap soalnya dalam bahasa Indonesia, lengkap dengan rangkuman materi pola kalimat, kosakata, daftar Kanji, serta dilengkapi audio LISTENING

Ini dia solusinya!!

 

Buku Strategi & Bank Soal JLPT

 

 

 

 

 

 

Silakan klik foto di atas untuk memperoleh detail isi dan foto buku

 

 

 

*SPECIAL PROMO*

 

Bagi teman-teman yang memesan langsung buku Strategi & Bank Soal JLPT secara online, ke kontak NEXS Japanese Language Center, akan kami berikan harga

Rp159.000,-

 

Harga umum di toko buku seluruh Indonesia adalah Rp180.000,-

 

Bagi yang berminat, silakan lagsung menghubungi tim pemesanan buku NEXS JLC via

WhatApps 0857-3635-1918 (irma) atau ID LINE: irma.nurmalasari