KELAS PERSIAPAN JLPT N4

Categories: Online
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

KELAS PERSIAPAN JLPT N4

Japanese-Language Proficiency Test (JLPT) dikembangkan di Jepang dan telah menjadi standar sertifikasi kompetensi bahasa Jepang di seluruh dunia sejak tahun 1984. Sertifikasi umumnya dibutuhkan untuk studi maupun bekerja di negara Jepang maupun lembaga  dan perusahaan Jepang pada umumnya.

Sebanyak 7,000 peserta dari seluruh dunia mengikuti test pertama JLPT yang dilaksanakan serentak di 15 negara di berbagai benua, dan pada tahun 2019 telah diikuti oleh lebih dari 1,268,511 peserta di 87 negara diseluruh dunia.

Kini JLPT merupakan ujian sertifikasi kompetensi bahasa Jepang terbesar di dunia. JLPT memiliki lima level: N1, N2, N3, N4 dan N5. Level yang paling mudah adalah N5 dan level yang paling sulit adalah N1.

N4 dan N5 mengukur tingkat pemahaman bahasa Jepang dasar terutama yang dipelajari di kelas. N1 dan N2 mengukur tingkat pemahaman bahasa Jepang yang digunakan dalam berbagai adegan dalam kehidupan sehari-hari yang sebenarnya. N3 adalah tingkat yang menjembatani antara N1/N2 dan N4/N5.

Kompetensi bahasa Jepang yang dibutuhkan untuk JLPT meliputi Membaca dan Mendengarkan.

Ringkasan kompetensi linguistik yang diperlukan untuk level N4

  1. Membaca
    • Dapat membaca dan memahami bagian-bagian tentang topik sehari-hari yang akrab yang ditulis dalam kosakata dasar dan kanji.
  2. Mendengarkan
    • Mampu mendengarkan dan memahami percakapan yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari dan umumnya sesuai isinya, dengan pengucapan perlahan.

 

Untuk pengumuman lebih lanjut mengenai JLPT, dapat dilihat pada halaman berikut ini

Show More

Course Content

Lesson 1
Contoh

Student Ratings & Reviews

No Review Yet
No Review Yet
×

こんにちは!NEXS memiliki program kelas Privat Online/Offline, Reguler (Basic-Intermediate-Advance), JLPT, Conversation Class, Study In Japan, Translate dan Penerjemah.

× Chat Kami...