WeCreativez WhatsApp Support
こんにちは!NEXS memiliki program kelas Privat, Reguler (Basic-Intermediate-Advance), JLPT, Conversation, Study In Japan, Translate dan Penerjemah.
Ingin tahu info lebih lanjut?

Mengapa Studi Ke Jepang?

Itulah pertanyaan yang muncul dalam benak ketika seseorang ingin melanjutkan studi ke Jepang. Daya tarik sekolah bahasa di jepang adalah lingkungan akademik dimana seseorang dapat belajar sambil merasakan kehidupan di jepang

Di Jepang, persentase siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi (tingkat sarjana) sangatlah tinggi dengan rata-rata 48,6%. Angka ini merupakan indikasi bahwa dari standar pendidikan yang tinggi di Jepang. Banyak diantara layanan pendidikan di jepang mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi dilengkapi dengan fasilitas/teknologi modern guna menunjang proses belajar. Dari sistem tersebut, kita ketahui bahwasanya banyak tokoh yang memainkan peran aktif di dunia saat ini, memiliki pengalaman belajar di Jepang.

Jika anda belajar di Jepang, jaringan teman yang anda buat ketika belajar di jepang, tentu akan menjadi sebuah aset yang sangat berharga untuk masa depan. Jadi, apa langkah anda selanjutnya? Ada banyak jalan untuk belajar di Jepang. Terlepas dari institusi yang nantinya akan anda pilih, anda akan disarankan jika memulainya dari Sekolah Bahasa Jepang (Japanese language school). Pengalaman dan juga ilmu yang diperoleh dari sekolah Bahasa tersebut, akan sangat bermanfaat ketika anda ingin mendaftarkan diri ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

h

Persyaratan

Persyaratan Dokumen Study ke Jepang

Sekolah Partner

List sekolah partner dari NEXS Japanese Language Center

Asrama

Tempat tinggal pelajar selama studi ke jepang

Beasiswa

NEXS Bekerja-sama dengan beberapa sekolah partner, memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi

Student Voice

Andakah selanjutnya?

Gallery

Kegiatan pelajar selama Study ke Jepang

Ayo Bergabung Bersama kami!

Get in touch, atau Daftarkan Diri anda